Mengenai Saya

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

nasi goreng

Nasi Goreng Yang Menggoda Selera

Nasi Goreng khas indonesia memang makanan yang sangat menggoda selera, dengan bumbu yang sederhana ditambah dengan variasi tambahan seperti udang, telur, bakso, sosis dan sebagainya.

Makan ini biasa dsajikan pada pagi hari sebagau sarapan, tidak jarang juga para ibu menyiasati masakan ini jika lauk dirumah lagi tidak ada stok.heee..

Tapi bukan berarti nasi goreng itu makanan rendahan lho, banyak juga restoran yang menjajakan masakan ini dengan harga yang fantastis. ya kalo di restoran mewah mah satu porsi mahal gak masalah soalnya yang dateng juga pasti orang berduit.

Tips membuat nasi goreng yang enak adalah terletak dari bumbu yang digunakannya, bumbu dasarnya sih hanya cabe, bawang merah dan bawang putih, sisanya bisa anda kreasikan sesuai selera, bisa ditambah lada,merica atau rempah-rempah lainya yang masih banyak bisa kita dapatkan di Indonesia negeri tercinta ini.

Merajalelanya tukang nasi goreng di Indonesia membuat kita gak perlu ribet-riebt masak, ya walo sebenernya masaknya gak ribet.heee.. tapi kalo lagi males masak cari aja tukang nasi goreng di pinggir jalan yang bisa ditemukan hampir seseluruh pelosok kota, tapi seperti yang tadi saya katakan nasi goreng biasa di hidangkan sebagai sarapan, jangan coba-coba cari tukang nasi gorengnya pagi ya, karena tukang nasi goreng baru beroperasi malam hari, mungkin karena adat sarapan di indonesia lebih laku dengan nasi uduk atau ketupat sayur. =)

Terlepas dari itu semua nasi goreng masih menjadi primadona masakan khas Indonesia yang selalu dikenal oleh para wisatawan asing yagn pernah singgah di negeri seribu pulau ini. sebagai contoh biasanya bule kalo ditanya masakan apa yang kamu suka dari indonesia, kenayakan jawabannya adalah nasi goreng. gak percaya?? OBAMA aja bilang nasi goreng enak....

kalo anda mau tahu sedekat apa obama dengan Indonesia, ya sedeket SATE dengan NASI GORENG.heeee......... atau juga BAKSO....... Okay Keep Indonesian Food To Still Exist In Indonesian People

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar