Mengenai Saya

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

makanan khas manado

Kuliner Khas Manado

Kuliner Khas Manado
Kuliner khas Manado bisa kita jumpai di daerah Cempaka Putih. Letaknya ada di samping toko Garena Multikarya. Tempat ini lumayan sejuk dan asri Karen ada banyak tanaman hijaunya yang mendominasi lokasi tersebut.
Dengan keadaan yang sangat terawat demikian maka para pengunjung akan terasa tenteram dan damai dibuatnya. Dan walaupun kedai kuliner ini hanya menyajikan masakan khas Manado tetapi lumayan ramai pada jam-jam makan. Kedai ini pantas untuk dikunjungi sebab hanya dia satu-satunya yang menyajikan masakan kuliner Manado. Padahal kawasan letak tempat ini sebenarnya tidak terlalu ramai oleh hiruk pikuk.
Sedangkan tempat parkirnya tidaklah terlalu luas. Namun anda bisa dengan aman memarkirkan mobil atau motor anda di dekat kedai dengan aman. Restoran kuliner Manado ini bukanya setiap jam 8 pagi hingga jam 17 sore saja pada waktu Indonesia Bagian Barat. Dan harganya juga lumayan sedang dan hanya sekitar Rp 10.000 ,- hingga Rp 25.000 ,- saja. Nama dari restoran Manado ini adalah Klabat. Adapun teleponnya adalah 0214207261. letak persisnya adalah di jalan Rawasari Selatan nomor 18 Cempaka Putih Jakarta Pusat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar